Jadwal Live Streaming Indonesia vs Palestina di RCTI Hari Ini, Laga FIFA Matchday 2023 Tayang Jam Berapa?

- 14 Juni 2023, 12:43 WIB
Info jadwal Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo tayang di siaran langsung RCTI hari ini Rabu 14 Juni 2023 mulai jam tayang 19.30 WIB.
Info jadwal Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo tayang di siaran langsung RCTI hari ini Rabu 14 Juni 2023 mulai jam tayang 19.30 WIB. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal live streaming Indonesia vs Palestina di RCTI hari ini, laga Timnas FIFA Matchday 2023 tayang jam berapa?

Jika tidak ada perubahan, jadwal Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo tayang di siaran langsung RCTI hari ini Rabu 14 Juni 2023 mulai jam tayang pukul 19.30 WIB.

Jadwal Indonesia vs Palestina merupakan laga FIFA Matchday 2023 yang disiarkan di TV RCTI, secara ekslusiv hanya di TV RCTI yang merupakan bagian dari MNC Group.

 

Selain lawan Palestina hari ini, jadwal FIFA Matchday Indonesia setelahnya akan menghadapai Timnas Argentina pada pada Senin 19 Juni 2023.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina di TV Mana dan Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

Jadwal Indonesia vs Palestina di TV RCTI jam berapa?

Tayang di TV RCTI, jadwal Indonesia vs Palestina hari ini Rabu 14 Juni 2023 akan dimulai pada jam 19.30 WIB siaran langsung dari Stadion Bung Tomo, Surabaya Jawa Timur.

Shin Tae Yong, pelatih Indonesia, sudah memanggil skuad terbaiknya. Termasuk Ivar Jenner, Rafael Struick dan Sandy Walsh yang baru saja dinaturalisasi. Namun, nama terakhir alami cedera di sesi latihan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah