Jadwal Konser Jakarta Fair 2023 Paling Lengkap ADA DI SINI, Bisa Langsung Beli Tiket Online

- 12 Juni 2023, 15:45 WIB
Jadwal konser Jakarta Fair 2023 paling lengkap ada di sini, bisa langsung beli tiket online sekaligus sebelum kehabisan.
Jadwal konser Jakarta Fair 2023 paling lengkap ada di sini, bisa langsung beli tiket online sekaligus sebelum kehabisan. /Tangkap layar instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut jadwal konser Jakarta Fair 2023 paling lengkap ada di sini. Anda bisa langsung beli tiket konser secara online.

Jakarta Fair 2023 akan dimulai sebentar lagi dalam hitungan dua hari ke depan. Pastikan Anda menyimak jadwal konser Jakarta Fair 2023 paling lengkap hanya di sini.

JF 2023 akan berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan menampilkan banyak musisi ternama tanah air dengan jadwal konser Jakarta Fair 2023 paling lengkap yang sudah bisa Anda ketahui.

Anda bisa beli tiket masuk plus konser atau tiket bundling dan pilih musisi yang akan ditonton sesuai dengan jadwal konser Jakarta Fair 2023 paling lengkap yang sudah rilis.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair 2023, Lengkap dengan Line Up Artis dan Harga Tiket Masuk JFK 2023

Buat Anda yang mengajak anak-anak bisa mendapatkan tiket masuk gratis dengan syarat tinggi badan anak masih berada di bawah satu meter.

Pengunjung lansia dengan usia di atas 60 tahun juga mendapatkan prioritas tiket masuk gratis untuk sekali kunjungan saja. Cukup dengan menunjukkan e-KTP.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x