Jadwal Final Singapore Open 2023 Hari Ini, Anthony Sinisuka Ginting vs Antonsen Tayang Jam Berapa di iNews TV

- 11 Juni 2023, 09:57 WIB
Jadwal final Singapore Open 2023 tayang jam berapa, dan Anthony Sinisuka Ginting vs Antonsen link live streaming siaran langsung gratis.
Jadwal final Singapore Open 2023 tayang jam berapa, dan Anthony Sinisuka Ginting vs Antonsen link live streaming siaran langsung gratis. /Tangkap layar Website BWFworldtour.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal final Singapore Open 2023 tayang jam berapa, dan Anthony Sinisuka Ginting vs Antonsen link live streaming siaran langsung gratis.

Ketahui jadwal Final Singapore Open 2023 hari ini, laga antara Anthony Sinisuka Ginting vs Antonsen tayang jam berapa di iNews TV.

Di balik hingar bingar olahraga internasional, berita baik datang dari Indonesia. Sang maestro bulutangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah ke partai final dalam turnamen Singapore Open 2023, setelah drama panjang dan melelahkan dalam pertandingan semifinal melawan Kunlavut Vitidsarn.

Pada Sabtu kemarin, Ginting harus menuntaskan permainan melawan Vitidsarn yang pada akhirnya memutuskan untuk mundur akibat cedera pada lengan kanannya. Keputusan ini membawa Ginting secara otomatis melaju ke babak final turnamen BWF Super 750 ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Italia 2023 Hari Ini 11 Juni: Tayang di Trans7 Jam Berapa? Ini LINK Streaming

Pertandingan semifinal tersebut tidak berjalan mudah bagi Ginting. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh strategi mulai dari gim pertama.

Ginting dan Vitidsarn sama-sama menunjukkan permainan terbaiknya, saling bertukar pukulan dan mencoba untuk mendominasi pertandingan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x