Garling Figarland Terungkap Ternyata Eks King God Valley dan Ayah Shanks? Ini Spoiler One Piece 1087

- 9 Juni 2023, 16:35 WIB
Sosok Garling Figarland terungkap di sini ternyata mantan King God Valley, apakah ayah Shanks? Ini spoiler One Piece 1087.
Sosok Garling Figarland terungkap di sini ternyata mantan King God Valley, apakah ayah Shanks? Ini spoiler One Piece 1087. /Twitter.com/@VIZMedia

BERITA DIY - Berikut info sosok Garling Figarland terungkap di sini ternyata mantan King God Valley, apakah ayah Shanks? Ini spoiler One Piece 1087.

Belum lama ini, Eiichiro Oda membuat penasaran para pecinta One Piece, lantas pencipta manga ini mengungkapkan misteri besar yang menyelimuti Akagami no Shanks.

Dalam manga One Piece bab 1086, Eiichiro Oda memperkenalkan karakter baru bernama Garling Figarland, yang merupakan kapten Holy Knight. Terungkap bahwa Garling memiliki hubungan spesial dengan Akagami no Shanks.

Garling Figarland, yang berasal dari keluarga Figarland, muncul di One Piece 1086 dan memiliki silsilah yang sama dengan Shanks.

Baca Juga: Link Baca Raw Manga One Piece Chapter 1086 Bahasa Indonesia, Spoilernya Komik OP Akan Libur Berapa Lama?

Keluarga Figarland merupakan salah satu dari 20 kerajaan yang berkontribusi dalam pembentukan Pemerintah Dunia 800 tahun yang lalu.

Keberadaan Garling Figarland sebagai Raja God Valley menjadi pertanyaan menarik, mengingat kedekatannya dengan keluarga Figarland dan Shanks.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x