Urutan 10 SMK Terbaik DI Yogyakarta Berdasarkan Skor UTBK Lengkap, Ada SMK SMTI dan SMK Negeri 1 Bantul

- 5 Juni 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi daftar 10 nama SMK terbaik di DI Yogyakarta berdasarkan skor UTBK lengkap, ada SMK SMTI dan SMK Negeri 1 Bantul.
Ilustrasi daftar 10 nama SMK terbaik di DI Yogyakarta berdasarkan skor UTBK lengkap, ada SMK SMTI dan SMK Negeri 1 Bantul. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Berikut daftar 10 nama Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK terbaik di DI. Yogyakarta berdasarkan skor nuilai UTBK nasional lengkap, ada SMK SMTI dan SMK Negeri 1 Bantul tersaji dalam artikel ini.

Skor nilai UTBK dapat menjadi pemeringkatan untuk menilai sekolah terbaik dengan rerata nilai tertinggi. Daftar 10 SMK terbaik di DI Yogyakarta dapat menjadi informasi pilihan bagi pelajar yang bingung menentukan pilihan sekolah.

Seperti diketahui, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 masih berlangsung dimana banyak pelajar yang tengah menentukan pilihan dan daftar ke sekolah pada jenjang pendidikan lebih tinggi.

Pelajar Sekolah Menangah Pertama (SMP) akan menentukan sekolah pilihannya baik di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau melanjutkan di SMK dengan program jurusan yang lebih spesifik.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Juni 2023 di Cikarang, Gajinya Bisa Kalahkan Pekerja SCBD Jakarta

SMK menjadi pilihan bagi pelajar yang telah menentukan minatnya dalam mempelajari bidang atau penjurusan tertentu. SMK biasanya memiliki banyak pilihan jurusan seperti Akuntansi, Otomotif, IT dan sebagainya.

PPDB berlangsung tak terkecuali di DIY yang dikenal sebagai kota pelajar. Ada banyak pilihan sekolah di DIY yang menerima pelahar baru.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x