Profil Norbaiti, Istri Gubernur Kaltim Isran Noor Meninggal Dunia Hari Ini, Karena Apa? Umur, Karier di Partai

- 25 Mei 2023, 06:59 WIB
profil Norbaiti binti Amlan, istri Gubernur Kaltim Isran Noor meninggal dunia hari ini, karena apa? Lengkap biodata umur, pendidikan dan karier di partai.
profil Norbaiti binti Amlan, istri Gubernur Kaltim Isran Noor meninggal dunia hari ini, karena apa? Lengkap biodata umur, pendidikan dan karier di partai. /Instagram.com/@diskominfokaltim

 

BERITA DIY - Simak profil Norbaiti binti Amlan, istri Gubernur Kaltim Isran Noor meninggal dunia hari ini, karena apa? Lengkap biodata umur, pendidikan dan karier di partai.

Gubernur Kaltim (Kalimantan Timur) Isran Noor yang terkenal karena pernyataannya yang kontroversial di film Sexy Killers kini sedang berduka. Istrinya Norbaiti meninggal dunia usai berjuang melawan kanker yang ia idap selama ini.

Adalah istri Gubernur Kaltim meninggal dunia hari ini Kamis 25 Mei 2023, sejak menjalani perawatan pada Rabu di Rumah Sakit PON Jakarta. Kini, jenazah akan segera dibawa ke Kalimantan Timur.

 

Norbaiti binti Amlan meninggal dunia pada umur 54 tahun. Ia adalah perempuan yang lahir di Loa Janan, Kaltim pada 30 Januari 1969.

Baca Juga: Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia, Penyebab dan Profil Biodata Penyanyi Asal NTT

Profil istri Gubernur Kaltim terkenal dengan karier politik, Norbaiti tercatat sebagai kader partai Demokrat dan PAN.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x