Lirik Lagu Sampai Jumpa - Endank Soekamti Lengkap dalam Bahasa Inggris: Datang Akan Pergi Lewat Kan Berlalu

- 23 Mei 2023, 14:30 WIB
Lirik lagu "Sampai Jumpa" dari Endank Soekamti lengkap dalam bahasa Inggris, penggalan lirik "Datang Akan Pergi Lewat Kan Berlalu".
Lirik lagu "Sampai Jumpa" dari Endank Soekamti lengkap dalam bahasa Inggris, penggalan lirik "Datang Akan Pergi Lewat Kan Berlalu". /Tangkap layar Youtube.com/Endank Soekamti

BERITA DIY - Berikut informasi lirik lagu "Sampai Jumpa" dari Endank Soekamti lengkap dalam bahasa Inggris, penggalan lirik "Datang Akan Pergi Lewat Kan Berlalu".

Lagu "Sampai Jumpa" yang dibawakan oleh musisi asal Yogyakarta, Endank Soekamti adalah salah satu lagu yang populer di Indonesia.

Endank Soekamti pertama kali merilis lagu dengan judul "Sampai Jumpa" pada tahun 2016. Lagu ini termuat dalam daftar lagu spesial di album bertajuk Soekamti Day.

Lirik lagu ini mengisahkan tentang rasa kebersamaan dan persahabatan yang diungkapkan melalui kata-kata yang indah.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Daylight Taylor Swift Lengkap dengan Terjemahannya, Ternyata Maknanya Related Kehidupan Nyata

Melalui lirik lagu ini, Endank Soekamti ingin menyampaikan pesan bahwa meskipun berada di tempat yang berbeda, ikatan persahabatan akan tetap terjaga.

Lagu ini menjadi salah satu lagu yang banyak digunakan saat perpisahan atau acara kelulusan sekolah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x