Segera Dapatkan Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 yang Cair Bulan Mei 2023! Cek Kategori dan Daftar Penerima di SINI

- 22 Mei 2023, 19:42 WIB
Ilustrasi. Info penyaluran bansos PKH dan BPNT lengkap dengan kriteria tujuh pemilik KTP yang dapat menerima bantuan Kemensos dengan cek di laman cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Info penyaluran bansos PKH dan BPNT lengkap dengan kriteria tujuh pemilik KTP yang dapat menerima bantuan Kemensos dengan cek di laman cekbansos.kemensos.go.id. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY – Simak penyaluran bansos PKH dan BPNT Tahap 2 yang cair bulan Mei 2023 ke pemilik KTP berikut lengkap dengan cara cek daftar penerima bantuan lewat link resmi Kemensos.

Pemerintah akan kembali menyalurkan bantuan sosial atau bansos Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap 2 pada bulan Mei ini.

Pencairan bansos PKH dan BPNT pada Tahap 2 ini akan diberikan pada pemilik KTP yang termasuk dalam tujuh kategori penerima sesuai DTKS Kemensos.

 

Bagi masyarakat yang ingin mengecek penyaluran PKH dan BPNT serta cek daftar penerima bantuan bisa melakukan beberapa langkah yang terdapat di artikel ini.

 Baca Juga: Bansos PKH BPNT BLT RP 750 Ribu Cair di Akhir Mei 2023, Cek Nama Penerima di Link Ini

Sejumlah daerah di Indonesia telah menyalurkan bantuan bansos PKH dan BPNT 2023 melalui bantuan Kantor Pos dan Bank Himbara.

Bantuan BPNT sendiri akan diberikan kepada KPM pada pencairan Tahap 2 di bulan Mei 2023 sebesar Rp 600 ribu yang merupakan akumulasi dari bulan April, Mei, dan Juni.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x