Instagram Down Sekarang! IG Error Hari Ini Sampai Kapan? Ini Penyebab Tidak Dapat Menyegarkan Kabar Beranda

- 22 Mei 2023, 06:42 WIB
Instagram down sekarang, IG error hari ini sampai kapan, dan penyebab  tidak dapat menyegarkan kabar beranda.
Instagram down sekarang, IG error hari ini sampai kapan, dan penyebab tidak dapat menyegarkan kabar beranda. /Pexels/energepic.com

BERITA DIY - Instagram down sekarang! IG error hari ini sampai kapan? Simak penyebab tidak dapat menyegarkan kabar beranda dan cara mengatasinya.

Hari ini, Senin, 22 Mei 2023, aplikasi sosial media Instagram atau IG sedang down atau error. Platform ini bermasalah atau mengalami ganggugan sejak pagi ini di Indonesia.

Berdasarkan pantauan BeritaDIY di laman DownDetectorID, sebanyak 1.203 laporan mengenai Instagram down ini dilaporkan masyarakat mulai pukul 05:12 WIB.

Laporan terkait masalah Instagram down atau error tertinggi terjadi pada pukul 05:57 WIB sebanyak 2.052 dan sampai pagi ini belum mengalami penurunan.

Baca Juga: Penyebab Instagram Eror dan Tidak Bisa Dibuka, Kapan IG Bisa Diakses? Ini Solusi yang Bisa Dilakukan

Dari semua masalah yang dilaporkan, 47 persen di antaranya mengeluhkan soal koneksi server, 34 persen soal aplikasi, dan 19 persen sisanya gangguan masuk.

Tim BeritaDIY juga mencoba untuk membuka Instagram dan mengalami gangguan sepert yang dikeluhkan sejumlah netizen di sosial media Twitter.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x