Kronologi Manajer Timnas Sumardji Dipukul hingga Berujung Kericuhan di Indonesia vs Thailand, Rusuh Kenapa?

- 16 Mei 2023, 21:59 WIB
Hasil Akhir Indonesia VS Thailand, Diwarnai Adu Jotos! Panasnya Pertandingan Terasa Sampai Membuat Penonton Ge
Hasil Akhir Indonesia VS Thailand, Diwarnai Adu Jotos! Panasnya Pertandingan Terasa Sampai Membuat Penonton Ge /Instagram/pssi/

BERITA DIY - Pertandingan final sepak bola SEA Games hari ini antara Timnas Indonesia melawan Thailand berlangsung dalam situasi yang tak terduga.

Sejarah mencatat bahwa Timnas U-22 Indonesia terakhir kali meraih medali emas pada edisi 1991 di Filipina, dan harapan untuk mengulang kesuksesan tersebut sangat tinggi kali ini.

Timnas U-22 Indonesia memulai pertandingan dengan penuh semangat, mengambil inisiatif serangan sejak babak pertama.

Marselino Ferdinan, salah satu pemain kunci tim, mendapatkan dua peluang untuk membuka skor pada menit kedua dan keempat dengan tembakan jarak jauh, namun sayangnya, akurasinya masih belum tepat.

Baca Juga: Profil Ramadhan Sananta yang Borong Gol Timnas vs Thailand: Lahir Di Mana, Pacar, Klub, Umur hingga Asal Mana

Tidak mau kalah, Thailand juga memberikan ancaman berbahaya pada menit kedelapan melalui situasi set-piece. Untungnya, tandukan dari Chaiyapipat berhasil diblok oleh Rizky Ridho.

Semenit kemudian, kombinasi antara Ramadhan Sananta dan Marselino Ferdinan hampir saja membuahkan gol untuk Timnas U-22 Indonesia, tetapi tembakan Marselino masih melenceng dari gawang yang dijaga oleh Soponwit Rakyart.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x