GRATIS 20 Link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 18 Mei 2023

- 15 Mei 2023, 19:11 WIB
Ilustrasi. Gratis 20 link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2023 yang diperingati pada tanggal merah Kamis 18 Mei libur nasional Indonesia di SKB 3 Menteri.
Ilustrasi. Gratis 20 link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2023 yang diperingati pada tanggal merah Kamis 18 Mei libur nasional Indonesia di SKB 3 Menteri. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Ada 20 link Twibbon Kenaikan Isa Almasih 2023 yang diperingati pada tanggal merah Kamis 18 Mei yang menjadi libur nasional Indonesia di SKB 3 Menteri.

Selain pergi ke gereja, cara memperingati hari Kenaikan Isa Almasih yakni dengan memasang Twibbon gratis yang sesuai tema hari keagamaan Kristen tersebut.

Hari Kenaikan Isa Almasih atau Ascension Day merupakan rangkaian paskah. Di mana, setelah 40 hari kebangkitannya, Ia dipanggil ke surga oleh Allah.

 

Ascension Day atau Kenaikan Isa Almasih menjadi satu momen paling sakral bagi umat Kristiani yang memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Baca Juga: 8 Ucapan Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih bagi Umat Kristiani 18 Mei 2023

Dari ANTARA, kejadian Kenaikan Isa Almasih tercatat dalam Kisah Para Rasul, di mana Yesus berpesan "...kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."

Dalam setahun ada empat kejadian penting bagi umat Kristiani yakni Kelahiran Kristus (Natal), Wafatnya Yesus Kristus (penebusan dosa), Paskah (Kebangkitan Kristus), dan Kenaikan Isa Almasih.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x