Trik Pinjam Saldo DANA GRATIS hingga Rp 10 Juta Tanpa KTP dan PayLater, Langsung Meluncur ke Rekeningmu

- 14 Mei 2023, 14:09 WIB
Tata cara pinjam saldo DANA gratis limit hingga Rp10.000.000 tanpa KTP dan PayLater dengan membagikan link QRIS ke WA dan FB.
Tata cara pinjam saldo DANA gratis limit hingga Rp10.000.000 tanpa KTP dan PayLater dengan membagikan link QRIS ke WA dan FB. /Kolase tangkap layar Twitter.com/@danawallet dan Play Store Balls Out 3D

BERITA DIY - Sejumlah YouTuber memberi trik pinjam saldo DANA gratis hingga Rp 10 juta tanpa KTP dan PayLater, langsung meluncur ke rekening.

Kanal YouTube Cikel Sumigar misalnya, membagikan trik pinjam saldo DANA gratis dengan melakukan pinjaman uang Rp 5 juta.

Kemudian, pinjam saldo DANA cair Rp 5 juta tersebut ia transfer ke rekening pribadinya untuk keperluan yang ia butuhkan saat itu.

 

Berikut cara pinjam saldo DANA gratis limit hingga Rp10.000.000 tanpa KTP dan PayLater dari Cikel Sumigar yang dirangkum secara sederhana.

Baca Juga: Kumpulan LINK DANA Kaget Hari Ini 14 Mei 2023, Begini Trik Terbaru Klaim Saldo Dana Gratis hingga Rp 75 Ribu

Cara pinjam saldo DANA gratis Rp 10 juta

Cikel mengajarkan bahwa kita bisa melakukan pinjam saldo DANA tanpa PayLater yang verifikasi dengan KTP cenderung susah.

Ada sejumlah syarat yang wajib dipenuhi untuk mengaktifkan PayLater, biasanya ada foto diri dan verifikasi KTP yang menyusahkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x