Jadwal MotoGP Prancis 2023 Trans7 dan Jam Tayang Siaran Langsung Race Hari Ini, Nih Link Live Streaming Gratis

- 14 Mei 2023, 10:59 WIB
Sprint race MotoGP Prancis 2023, jadwal race MotoGP Prancis 2023, hasil kualifikasi Le Mans, starting grid dan live sprint race MotoGP.
Sprint race MotoGP Prancis 2023, jadwal race MotoGP Prancis 2023, hasil kualifikasi Le Mans, starting grid dan live sprint race MotoGP. /Tangkap layar instagram.com/officialtrans7

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari sprint race MotoGP Prancis 2023, jadwal race MotoGP Prancis 2023, hasil kualifikasi Le Mans, starting grid dan live sprint race MotoGP.

Berikut jadwal MotoGP Prancis 2023 di Trans7 dan jam tayang siaran langsung race hari ini, berikut link live streaming balapan gratis.

Dalam balapan adrenalin tinggi MotoGP Prancis 2023 yang berlangsung di sirkuit Le Mans, pebalap Pramac Ducati, Jorge Martin, berhasil meraih kemenangan gemilang.

Martin, pebalap berkebangsaan Spanyol ini mencatatkan waktu tercepat dalam sprint race, dengan total waktu 19 menit 59,037 detik, meraih kemenangan perdana di kelas tertinggi kejuaraan dunia balap motor.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Melengkapi podium, Brad Binder dari Red Bull KTM mengambil posisi kedua, disusul oleh pebalap Ducati, Fransesco "Pecco" Bagnaia di posisi ketiga. Sementara itu, Luca Marini dan Marc Marquez mengisi urutan keempat dan kelima.

Pada awal balapan, Pecco Bagnaia yang berhasil meraih pole position menampilkan start yang mulus. Jorge Martin pada awalnya hanya mampu membuntuti Bagnaia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x