Cara Buat Spotify Color Palette untuk Dibagikan ke Media Sosial: Mengetahui Apa Palet Warna Lagu-lagu Favorit

- 14 Mei 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Cara buat Spotify Color Palette untuk dibagikan ke media sosial, bisa mengetahui apa palet warna lagu-lagu favorit yang sering didengar.
Ilustrasi - Cara buat Spotify Color Palette untuk dibagikan ke media sosial, bisa mengetahui apa palet warna lagu-lagu favorit yang sering didengar. /PEXELS/Helena Lopes

BERITA DIY - Simak cara buat Spotify Color Palette untuk dibagikan ke media sosial, bisa mengetahui apa palet warna lagu-lagu favorit Anda yang sering didengar.

Baru-baru ini viral Spotify Color Palette yang dibagikan para pengguna media sosial. Trend ini bisa memperlihatkan makna dari apa yang Anda dengan sehari-hari.

Lalu bagaimana cara membuat Spotify Color Palette untuk dibagikan ke akun medsos? Ternyata cara buat Color Palette muda, Anda bisa mengetahui palet warna lagu favorit Anda.

Spotify ada salah satu platform pemutar musik online maupun offline yang banyak diminati. Saat ini, ada trend baru yakni mengilustrasikan musik yang sering didengar menjadi sebuat plet warna.

Baca Juga: Bagaimana Cara Melihat Spotify Wrapped 2022 di HP dan Laptop? Langkah Buat serta Share ke Instagram atau WA

Pelet warna ini bisa menunjukkan kepribadian Anda dari analisis terhadap lagu-lagu yang didengar sehari-hari. Spotify Color Palette dapat dibuat secara online.

Anda perlu mengakses laman spotifypalette.com untuk membuatnya. Nantinya situs tersebut akan melakukan analisis terhadap lagu yang Anda putar dalam jangka waktu 6 bulan terakhir.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x