Siaran Langsung EPL Arsenal vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Malam Ini Tayang Live SCTV Jam Berapa?

- 2 Mei 2023, 21:09 WIB
Nonton siaran langsung EPL Arsenal vs Chelsea jadwal Liga Inggris malam ini jam tayang live streaming SCTV pukul 02.00 WIB Rabu pagi 3 Mei 2023.
Nonton siaran langsung EPL Arsenal vs Chelsea jadwal Liga Inggris malam ini jam tayang live streaming SCTV pukul 02.00 WIB Rabu pagi 3 Mei 2023. /Reuters/Hannah Mckay

BERITA DIY - Berikut info siaran langsung EPL Arsenal vs Chelsea jadwal Liga Inggris malam ini tayang live streaming SCTV jam berapa?

Jika tidak ada perubahan, jadwal jam tayang Arsenal vs Chelsea laga pekan 34 Premier League EPL Liga Inggris 2023 di Stadion Emirates siaran langsung SCTV malam ini Rabu 3 Mei 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga bertajuk Derby London, live streaming Arsenal vs Chelsea EPL malam ini bisa ditonton lewat HP melalui platform Vidio dengan cara berlangganan.

 

Diprediksi Arsenal vs Chelsea malam ini akan didominasi The Gunners. Pasalnya, usai kekalahan dari Man City, anak asuh Mikel Arteta wajib menang dalam perburuan juara Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Osasuna Malam Ini 3 Mei 2023: Jam Tayang, Head to Head, dan Link Live Streaming TV Online

Kini, di klasemen EPL 2023, Arsenal ada di posisi dua dengan 75 poin. Mereka tergusur dari Manchester City yang telah mengoleksi 76 angka. Kini, The Gunners wajib konsisten raih 3 poin tiap laga hingga akhir musim agar bisa juara Liga Inggris 2023, serta berharap Man City tergelincir.

Di pihak Chelsea, pelatih Frank Lampard perlu membuktikan diri usai menggantikan Graham Potter. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir dilatih Lampard, Chelsea menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x