Rekomendasi Film Libur Lebaran Terbaru 2023 Full Genre Mulai Horor, Keluarga, hingga Bertema Mudik Cek DI SINI

- 23 April 2023, 10:30 WIB
Kumpulan rekomendasi film libur Lebaran terbaru 2023 full genre.
Kumpulan rekomendasi film libur Lebaran terbaru 2023 full genre. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY - Berikut kumpulan rekomendasi film libur Lebaran terbaru 2023 full genre mulai horor, keluarga, hingga bertema mudik Lebaran, tersedia di sini.

Sebelumnya pemerintah telah menetapkan tanggal 22 April 2023, sebagai Idul Fitri 1444 H. Sehingga, saat momen lebaran ini cocok melakukan banyak hal bersama keluarga.

Salah satunya yakni menonton film bersama saat libur Lebaran 2023. Film-film dengan genre drama, horor, hingga komedi menjadi pilihan yang bagus untuk menemani Anda bersama keluarga.

Film horor menjadi salah satu genre film yang populer dengan cangkupan tema yang luas. Tak hanya itu, film-film komedi dan bertema mudik kali ini sedang dalam tren untuk musim libur Lebaran 2023.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Movievaganza Trans7 Hari Ini Minggu, 23 April 2023 Ada Film Spiderman dan Warkop DKI

Kegiatan yang sering dilakukan saat libur Lebaran adalah menonton film. Bagi pecinta film, menonton film selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan dan dapat menjadi ajang relaksasi setelah lelah beraktivitas.

Nah, jika bingung memilih film apa yang cocok untuk ditonton selama libur Lebaran 2023, artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi film terbaru dengan berbagai genre yang bisa Anda pilih.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x