Eid Al Fitr Staycation! 3 Rekomendasi Hotel di Kota Batu Malang Libur Lebaran Idul Fitri 2023

- 21 April 2023, 11:30 WIB
Rekomendasi hotel bintang 5 dan hotel murah di Kota Batu dan Malang adakan promo Eid Al Fitr Staycation lengkap dengan harga dan jadwal diskon.
Rekomendasi hotel bintang 5 dan hotel murah di Kota Batu dan Malang adakan promo Eid Al Fitr Staycation lengkap dengan harga dan jadwal diskon. /Instagram.com/@hoteltugu_malang

BERITA DIY - Trending di Google Eid Al Fitr Staycation, ini 3 rekomendasi hotel bintang 5 di Kota Batu - Malang libur Lebaran Idul Fitri 2023.

Sejumlah hotel di Malang dan Kota Batu menyediakan promo Eid Al Fitr Staycation untuk libur Lebaran 2023 ini.

Berikut rekomendasi hotel bintang 5 dan hotel murah di Kota Batu dan Malang adakan promo Eid Al Fitr Staycation lengkap dengan harga dan jadwal diskon.

 

Bagi Anda yang sedang mudik di Kota Malang atau Kota Batu, dan ingin mencoba menginap di hotel silakan pakai promo Eid Al Fitr Staycation.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel di Tawangmangu dengan View yang Indah dan Harga Terjangkau Dekat Solo

1. Hotel Tugu Malang

Promo Eid Al Fitr Staycation jelas diadakan oleh hotel ternama Hotel Tugu Malang yang menyediakan harga menginap mulai Rp2.588.000 per tamu selama 3 hari 2 malam.

Sejumlah menu yang disajikan Hotel Tugu Malang di libur Lebaran 2023 antara lain ketupat dan daging kambing, seperti Kambing Guling Bang Jamil, Kambing Panggang Suku Bedouin, Ketupat Massaman Curry.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x