Ucapan dan Quotes Hari Raya Idul Fitri 2023 yang Penuh Makna dan Hikmah untuk Caption Status Medsos

- 22 April 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi- Happy Eid, kumpulan quotes dan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 yang penuh makna dan hikmah untuk dibagikan menjadi caption status media sosial.
Ilustrasi- Happy Eid, kumpulan quotes dan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 yang penuh makna dan hikmah untuk dibagikan menjadi caption status media sosial. /Pexels.com/@Rodnae Productions
 
 
BERITA DIY - Berikut kumpulan quotes dan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 yang penuh makna dan hikmah untuk caption status media sosial.
 
Quotes untuk Hari Raya Idul Fitri yang penuh makna dan hikmah akan tersaji dengan simpel untuk dibagikan melalui pesan ataupun status media sosial.
 
Bulan suci Ramadhan telah usai, dan kini saatnya umat muslim menggapai hari kemenangan dengan kembali ke dalam fitrah.

Pada hari kemenangan Idul Fitri ini, umumnya masyarakat Indonesia memiliki tradisi saling bermaafan satu sama lain.
 
 
Selain itu, masyarakat juga akan bersilaturahmi ke rumah kerabat maupun saudara untuk saling meminta maaf, dan menjalin hubungan menjadi lebih baik.

Namun bagi masyarakat yang tidak bisa berjumpa dan bertatap muka secara langsung bisa mengirimkan ucapan tersebut melalui pesan.
 
Pesan ucapan yang dibagikan kepada sanak saudara bisa berisikan quotes tentang Hari Raya Idul Fitri yang penuh makna dan hikmah.
 
Lantas bagaimana ucapan dan quotes Hari Raya Idul Fitri yang penuh makna dan hikmah, untuk dibagikan melalui pesan ataupun status medsos?
 
 
Sebenarnya merangkai ucapan dan quotes tentang Hari Raya Idul Fitri yang penuh makna dan hikmah merupakan sesuatu yang mudah.
 
Namun bagi masyarakat yang masih bingung dan belum memiliki ide tentang ucapan dan quotes Hari Raya Idul Fitri yang penuh makna dan himak, bisa simak pada artikel ini terlebih dahulu.
 
Adapun berikut ucapan dan quotes Hati Raya Idul Fitri yang penuh makna dan himkah, untuk dijadikan referensi berbagi pesan dan status media sosial.

 
Ucapan dan Quotes Hari Raya Idul Fitri 2023
 
1. Takbir sudah berkumandang, dan silih berganti memecah keheningan. Untuk tangan yang tidak bisa menjabat, izinkan tulisan ini mewakilkan permintaan maaf. Minal Aidzin Wal Faidzin. Eid Mubarak
 
 
2. Lisan bisa salah berucap, tingkah takkan luput dari salah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
 

 
3. Untuk raga yang tidak bisa bertemu, dan untuk tangan yang tidak bisa berjabat. Izinkan lisan berucap dalam pesan. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin.
 
4. Dengan segala kerendahan hati, kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir serta batin.
 
5. Kata-kataku mungkin tak seindah dzikir, dan tak serapi barisan shaf, namun hari kemenangan telah tiba, dan kami sekeluarga memohon keikhlasan untuk menerima permintaan maaf ini. Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah.
 
 
6. Seiring beranjaknya pergi bulan suci Ramadhan, dan bergantinya dengan surya hari kemenangan, kami sekelurga mohon untuk bisa dibukakan pintu maaf atas segala khilaf. Eid Mubarak
 
7. Jiwa telah kembali bersih. Jutaan syukur menghiasi langit hari kemenangan ini. Izinkan pesan ini mewakili wajah yang tak bisa bertatap. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

8. Tidak ada ucap yang lebih indah daripada maaf, dan tidak ada perbuatan yang seindah memafkan. Eid mubarak, mohon maaf lahir dan batin.
 
9. Bila kata menoreh luka, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, mohon bukakan pintu maaf penuh keikhlasan pada hari kemenangan. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
 
10. Bila tangan tak sanggup menjabat, bila raga tak mampu bersua, semoga pintu maaf masih terbuka. Mohon maaf lahir serta batin.
 
 
11. Mohon maaf jika perkataan saya pernah menyakitkan, bila ada tulisan yang menyinggung untuk dibaca, dan bila kelakuan saya yang menoreh luka. Semoga keikhlasan untuk memaafkan saya masih ada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.
 
12. Di dalamnya hati terkadang penuh prasangka, disantunnya sapa juga tak luput dari cela. Mohon maaf lahir dan batin jika itu pernah terasa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.
 
13. Taqabbalallahu minna wa minkum shiyaamana washiyamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

 

14. Happy Eid Mubarak, kami sekeluarga menguapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
 
15. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim. Semoga Allah mempertemukan kita pada Ramadhan tahun depan dalam keadaan yang lebih baik lagi. Selamat menggapai kemenangan pada hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.
 
Demikianlah kumpulan quotes dan ucapan Hari Raya Idul Fitri 2023 yang penuh makna dan hikmah untuk caption status media sosial.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x