Tulisan Arab Taqabballalahu Minna Wa Minkum Syiyamana Wa Syiyamakum dan Artinya Beserta Cara Jawab

- 19 April 2023, 16:28 WIB
Ilustrasi. Apa artinya tulisan Arab taqabbalallahu minna wa minkum syiyamana wa syiyamakum lengkap dengan cara jawab saat mengucapkan selamat Idul Fitri.
Ilustrasi. Apa artinya tulisan Arab taqabbalallahu minna wa minkum syiyamana wa syiyamakum lengkap dengan cara jawab saat mengucapkan selamat Idul Fitri. /PEXELS/RODNAE Productions

 

BERITA DIY - Berikut ada tulisan taqabbalallahu minna wa minkum yang umum dibacakan saat mengucapkan selamat Idul Fitri kepada orang lain.

Lalu, apa artinya tulisan Arab taqabbalallahu minna wa minkum syiyamana wa syiyamakum lengkap dengan cara jawab saat mengucapkan selamat Idul Fitri.

Sebenarnya, bacaan taqabbalallahu minna wa minkum adalah ucapan yang baik agar sesama muslim bisa mendapatkan pahala yang berkah selama Ramadhan.

 

Dalam Islam, tidak ada batasan untuk mengucapkan bacaan doa, baik dalam bahasa Arab, latin maupun bahasa Indonesia yang bertujuan mendoakan orang lain saat Idul Fitri.

Baca Juga: Lafadz Takbiran Panjang yang Dibaca di Malam Hari Raya Idul Fitri Lengkap Arab, Latin, dan Artinya

Lalu, apa artinya taqabbalallahu minna wa minkum?

Secara harfiah, arti dari taqabbalallahu minna wa minkum adalah "Mudah-mudahan Allah menerima (amal ibadah) kita dan kalian."

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x