Lafal Doa Perjalanan Mudik Lebaran Agar Selamat Sampai Tujuan Teks Arab dan Artinya Naik Bus, Mobil, Kereta

- 17 April 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - bacaan doa dalam perjalanan mudik lebaran agar selamat sampai tujuan teks Arab dan artinya naik bus, mobil dan kereta.
Ilustrasi - bacaan doa dalam perjalanan mudik lebaran agar selamat sampai tujuan teks Arab dan artinya naik bus, mobil dan kereta. /Pexels/@Muhammad Adil

BERITA DIY- Ini lafal doa dibaca ketika dalam perjalanan mudik lebaran agar selamat sampai tujuan teks Arab dan artinya untuk kendaraan bus, mobil, motor, kereta dan lainya

Pastikan dalam semua aktivitas yang dikerjakan memohon perlindungan dari Allah SWT tidak terkecuali ketika hendak mudik lebaran.

Umumnya mudik lebaran bisa memakai kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, banyak juga yang memanfaatkan fasilitas umum seperti bus dan kereta.

Berikut ini tersedia bacaan doa yang bisa Anda baca saat perjalanan jauh mudik lebaran sendiri maupun bersama keluarga untuk memohon perlindungan agar selamat sampai tujuan teks Arab dan artinya.

Baca Juga: Bacaan Doa Menyambut Kemuliaan Malam Lailatul Qadar: Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

Sebelum membaca doa naik kendaraan dan doa perjalanan mudik lebaran pastikan terlebih dahulu untuk membaca doa keluar rumah.

Berikut tersedia bacaan lafal doa keluar rumah, doa naik kendaraan, dan doa saat perjalanan mudik lebaran untuk memohon perlindungan dikutip dari stthagiasophia.sch.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x