Jadwal One Way Puncak Arus Mudik Lebaran Mulai 18-21 April 2023, Arus Balik Hindari Jalan Ini agar Tidak Macet

- 16 April 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi. Uraian jadwal one way puncak arus mudik lebaran mulai 18 April 2023 sampai 21 April 2023 dan arus balik hari raya Idul Fitri hindari jalan ini agar tidak macet
Ilustrasi. Uraian jadwal one way puncak arus mudik lebaran mulai 18 April 2023 sampai 21 April 2023 dan arus balik hari raya Idul Fitri hindari jalan ini agar tidak macet /ANTARA FOTO/ Arif Firmansyah

BERITA DIY- Cek jadwal one way puncak arus mudik lebaran mulai 18-21 April 2023 dan arus balik hindari jalan ini agar tidak macet.

Sebelum melakukan perjalanan menggunakan motor atau mobil pribadi lainnya, sebaiknya Anda cek terlebih dahulu info terkait one way, contra flow dan ganjil genap untuk mudik.

Mengetahui jalan dan jalur mana saja yang diterapkan one way atau rekayasa arus lainnya sangat penting agar tidak terjebak macet saat melakukan perjalanan jauh dan Anda juga bisa menghindari jalur tersebut.

Pulang ke kampung halaman ketika mendekati lebaran adalah salah satu kebiasaan masyarakat Indonesia khususnya yang merantau ke kota lain.

Baca Juga: Pintu Masuk Tol Jogja - Solo, Tarif Masuk dan Jam Operasional Jalur Fungsional Mudik Lebaran 2023

Mengantisipasi membludaknya orang yang akan melakukan perjalanan untuk itu Kementerian Perhubungan menerapkan one way untuk arus mudik maupun arus balik.

Selain one way ada juga contra flow dan ganjil genap yang diberlakukan untuk mencegah kemacetan saat arus mudik lebaran 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x