Pintu Masuk Tol Jogja - Solo, Tarif Masuk dan Jam Operasional Jalur Fungsional Mudik Lebaran 2023

- 16 April 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Pintu masuk Tol Jogja - Solo, tarif masuk dan jam operasional selama jalur fungsional mudik lebaran 2023 Kartasura.
Ilustrasi - Pintu masuk Tol Jogja - Solo, tarif masuk dan jam operasional selama jalur fungsional mudik lebaran 2023 Kartasura. /PIXABAY/tomwieden

BERITA DIY - Simak informasi pintu masuk Tol Jogja - Solo lengkap dengan tarif masuk dan jam operasional fungsional selama mudik lebaran 2023, berikut ini.

Guna mendukung pelayanan arus mudik dan arus balik lebaran idul fitri 1444 H atau 2023, Kementerian PUPR bersama PT Jogjasolo Marga Makmur (JMM) membuka sebagian jalan Tol Solo - Jogja.

Pembukaan jalan tol fungsional Solo - Jogja ini dimulai pada Sabtu, 15 April 2023 yang lalu mulai dari Kartasura hingga Sawit sepanjang 6 kilometer.

 

Diharapkan dengan adanya jalur tol fungsional ini pengguna jalan dapat menghindari kepadatan yang kerap terjadi di Tugu Kartasura dan kepadatan dari arah Boyolali.

Baca Juga: Peta Tol Jogja - Solo Terbaru April 2023, Ini Trase 6,2 Kilometer yang Dibuka saat Mudik Lebaran

Dilansir dari akun Instagram @jogjasolomargamakmur_official, Direktur Keuangan & SDMU PT JMM Yhanni Haryanto, menjelaskan jalur fungsional Tol Solo - Jogja ini dibuka selama masa mudik lebaran 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x