Ajukan KUR Mandiri 2023 Modal KTP Cair 500 Juta Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan, Ini Syarat & Tabel Angsuran

- 15 April 2023, 18:33 WIB
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, proses pencairan KUR Mandiri, tabel angsuran KUR Mandiri dan cara pengajuan pinjaman.
KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, proses pencairan KUR Mandiri, tabel angsuran KUR Mandiri dan cara pengajuan pinjaman. /Hening Prihatini/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, proses pencairan KUR Mandiri, tabel angsuran KUR Mandiri dan cara pengajuan pinjaman.

Yuk ajukan KUR Mandiri 2023 dengan modal KTP bisa cair Rp 500 juta dengan cicilan Rp 300 ribuan tanpa jaminan. Simak syarat dan tabel angsuran.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk membantu para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengembangkan bisnis mereka.

Program ini ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan pemberdayaan ekonomi rakyat. Salah satu bank yang menyediakan produk KUR ini adalah Bank Mandiri, yang dikenal dengan sebutan KUR Mandiri.

Baca Juga: Selamat! NIK KTP Jenis Ini Dapat KUR BRI 2023 Rp 100 Juta, Cek Syarat Tanpa Jaminan dan Daftar Online Pinjaman

KUR Mandiri adalah produk pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri dengan dukungan pemerintah dalam rangka memberdayakan sektor UMKM dan mengurangi kesenjangan ekonomi di Indonesia.

Latar belakang KUR Mandiri berkaitan erat dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan pemberdayaan masyarakat Indonesia, khususnya di sektor UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x