Jadwal Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon Malam Ini Jam Berapa & Live di TV Mana, Ini Link Streaming Gratis ANTV

- 14 April 2023, 16:18 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon live di mana malam ini, Timnas Indonesia U 22 live di TV mana dan link live streaming gratis ANTV.
Jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon live di mana malam ini, Timnas Indonesia U 22 live di TV mana dan link live streaming gratis ANTV. /Twitter.com/@pssi

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal Timnas Indonesia vs Lebanon live di mana malam ini, Timnas Indonesia U 22 live di TV mana dan link live streaming gratis ANTV.

Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 22 vs Lebanon malam ini jam berapa dan live di TV mana, berikut link streaming gratis ANTV pada pukul 20.20 WIB.

Pelatih timnas U-22 Indra Sjafri mulai mengerucutkan tim nasional U-22 untuk dibawa ke SEA Games Kamboja, menjelang pertandingan uji coba melawan timnas Lebanon yang akan dimainkan.

Sebelum bertanding melawan Lebanon, timnas U-22 sudah melakukan laga uji coba melawan Bhayangkara FC pada Selasa, 11 April 2023 silam.

Baca Juga: Jadwal Tayang Barito Putera vs Persita Tangerang BRI Liga 1 Hari Ini Apa Siaran Langsung TV Indosiar?

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, pelatih Indra memberi kesempatan bermain kepada semua pemain yang dimilikinya. Hal itu tidak akan dapat dilakukan saat melawan Lebanon, karena sudah menggunakan peraturan normal.

Pelatih Indra juga menyatakan bahwa timnas U-22 melakukan empat uji coba sebagai simulasi fase grup SEA Games Kamboja, yang juga akan memainkan empat pertandingan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x