Resep Kue Kacang 500 gram Anti Gagal yang Lembut dan Renyah Lumer di Mulut untuk Lebaran 2023 atau Ide Jualan

- 14 April 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Resep kue kacang 500 gram dan 1 kg tepung terigu anti gagal, lembut dan renyah lumer di mulut, cocok untuk Lebaran 2023 atau ide jualan.
Ilustrasi - Resep kue kacang 500 gram dan 1 kg tepung terigu anti gagal, lembut dan renyah lumer di mulut, cocok untuk Lebaran 2023 atau ide jualan. /Tangkap layar Instagram.com/@doyancake2

BERITA DIY - Simak resep kue kacang 500 gram dan 1 kg tepung terigu anti gagal, lembut dan renyah lumer di mulut, cocok untuk Lebaran 2023 atau ide jualan.

Ibu-ibu bisa mencoba resep kue kacang yang ada di sini. Akan tersaji cara membuat kue kacang anti ribet, anti gagal dan mudah untuk dipraktikkan.

Anda juga bisa membuat kue kacang sendiri di rumah dengan mengikuti resep ini, bahan sudah ditulis untuk resep kue kacang 500 gram dan 1 kg. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda.

Kue kacang menjadi salah satu suguhan Lebaran yang banyak disukai. Kali ini Anda bisa membuat hidangan Lebaran yang simpel, bahkan Anda juga dapat menjadikannya sebagai ide jualan.

Baca Juga: Resep Kue Kering Lebaran Nastar 1 Kg untuk Idul Fitri, Mudah Cara Membuatnya!

Anda dapat membuat kue kacang anti gagal yang lembut, renyah, dan lumer di mulut dengan mengikuti langkah di bawah. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga mudah ditemukan. 

Kue kering ini tergolong mudah dibuat karena Anda tidak membutuhkan mixer untuk membuatnya. Anda pun tak perlu khawatir nantinya adonan kue bisa mengembang atau tidak.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x