TEKS Khutbah Jumat Singkat Akhir Ramadhan Menyentuh Hati untuk NU, Muhammadiyah: Meraih Malam Lailatul Qadar

- 13 April 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat singkat akhir Ramadhan terbaik menyentuh hati untuk NU dan Muhammadiyah tentang meraih malam Lailatul Qadar.
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat singkat akhir Ramadhan terbaik menyentuh hati untuk NU dan Muhammadiyah tentang meraih malam Lailatul Qadar. /UNSPLASH/Raka Dwi Wicaksana

BERITA DIY - Teks khutbah Jumat singkat akhir Ramadhan menyentuh hati untuk NU dan Muhammadiyah tentang meraih malam Lailatul Qadar tersedia di sini.

Tidak terasa, bulan Ramadhan 2023 sudah memasuki 10 malam terakhir, yang mana umat muslim akan meraih kemenagan di Idul Fitri.

Seperti diketahui, dalam 10 malam teakhir pada bulan Ramadhan terdapat satu malam yang saat istimewah, yakni malam Lailatul Qadar.

Tentang malam Lailatul Qadar pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan ini akan dijelaskan dalam teks khutbah Jumat di bawah ini.

Baca Juga: Contoh Khutbah Idul Fitri 2023 Menyentuh Hati Tentang Takwa dan Menjadi Muslim Lebih Baik

Isi teks khutbah Jumat tentang meraih malam Lailatul Qadar ini dilansir dari laman resmi Kemanag dan dapat digunakan oleh organisasi NU maupun Muhammadiyah.

Adapun isi lengkap eks khutbah Jumat singkat akhir Ramadhan terbaik menyentuh hati adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x