Cara Pengajuan KUR BRI 2023 Secara Online, Ini Link dan Syarat Pinjaman BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

- 7 April 2023, 13:20 WIB
Informasi cara pengajuan KUR BRI secara online lewat HP dilengkapi link dan syarat pinjaman BRI 2023 hingga Rp 100 juta tanpa jaminan.
Informasi cara pengajuan KUR BRI secara online lewat HP dilengkapi link dan syarat pinjaman BRI 2023 hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar: https://kur.bri.co.id/

BERITA DIY - KUR BRI 2023 online via kur.bri.co.id bagaimana caranya dan apakah masih bisa? Ketahui cara mengajukan dan syarat pinjaman BRI Rp 100 juta tanpa jaminan.

Mengajukan pinjaman KUR BRI online lewat HP memang sampai saat ini masih dicari karena kemudahan yang didapat, tak perlu repot datang ke kantor cabang.

Seperti yang diketahui kini Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan program pinjaman dengan plafon maksimal Rp 500 juta.

Serta terdapat juga plafon yang tanpa harus menyertakan agunan dengan limit pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan.

Baca Juga: Siapkan KTP, Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Bisa Cair 100 Juta! Cek Cara Ajukan Online dan Tabel Angsuran

Adapun jangka waktu pinjaman KUR BRI, dikutip dari kur.bri.co.id, ada beragam pilihan mulai dari 12 bulan, 18 bulan hingga 24 bulan.

Bunga yang ditawarkan Bank BRI juga cukup rendah karena sudah disubsidi pemerintah sebesar 10 persen, sehingga menjadi 6 persen efektif per tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x