Apa Itu Minyak Bintang yang Dipakai Ida Dayak dalam Pengobatan Alternatif? Apa Bisa Menghidupkan Orang Mati?

- 7 April 2023, 12:50 WIB
Penjelasan apa itu minyak bintang yang dipakai Ida Dayak dalam pengobatan alternatif yang viral, benarkah bisa menghidupkan orang yang mati.
Penjelasan apa itu minyak bintang yang dipakai Ida Dayak dalam pengobatan alternatif yang viral, benarkah bisa menghidupkan orang yang mati. /Tangkap layar polresbogor.com

BERITA DIY - Simak penjelasan apa itu minyak bintang yang dipakai Ida Dayak dalam pengobatan alternatif yang viral, benarkah bisa menghidupkan orang yang mati.

Nama Ida Dayak menjadi viral setelah dirinya memberikan pengobatan alternatif kepada orang-orang yang memiliki penyakit parah, mulai dari patah tulang, penyakit saraf hingga stroke.

Ida Dayak atau Ida Andriyani biasanya akan melakukan ritual khusus dan membalurkan minyak bintang dalam pengobatannya. Lalu apa sebenarnya minyak dayak itu?

Praktik pengobatan Ida Dayak telah dilakukan di berbagai daerah. Menurut informasi dari akun YouTube resmi Ida Dayak @Arjuna Ganteng, dirinya terlah mengunjungi berbagai daerah untuk membantu menyembuhkan penyakit orang-orang, mulai dari darah Depok, Bogor, hingga Bekasi.

Baca Juga: Cek Fakta: Heboh! Ida Dayak Sembuhkan Pangeran Arab dan Dapat 1 Hektar Lahan Kurma, Benarkah? Cek di SINI

Dalam unggahan videonya, berbagai penyakit bisa sembuh setelah mendapatkan pengobatan dari Ida Andriyani, muai dari lumpuh, bisu, kesulitan berjalan, hingga tulang bengkok.

Saat melakukan pengobatan, biasanya Ida Dayak akan membacakan doa tertentu, melakukan tarian tertentu dan membalurkan minak bintang pada erea tubuh yang sakit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x