Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 50 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi di www.prakerja.go.id

- 25 Maret 2023, 19:59 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 dan cek hasil seleksi.
Cara daftar Kartu Prakerja 2023, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 dan cek hasil seleksi. /Tangkap layar/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Kartu Prakerja 2023, login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 dan cek hasil seleksi.

Pengumuman! Hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 50 bisa dicek di situs resmi, berikut 3 tanda lolos seleksi di www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja, seperti diketahui pada mulanya didesain untuk mengatasi pengangguran dan membantu masyarakat dalam menghadapi perubahan dunia kerja yang cepat.

Namun karena adanya pandemi COVID-19, Kartu Prakerja sempat difungsikan Pemerintah sebagai program semi bansos di tahun 2020 hingga 2022.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 2023 Di Sini, Ini Cara Dapat Rp 5 Juta Tanpa Perlu Lolos di prakerja.go.id

Meski demikian pada rentang tahun itu, program ini tetap menjalankan peningkatan keterampilan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Skemanya ialah usai pendaftar Kartu Prakerja dinyatakan lolos, kemudian wajib untuk mengikuti pelatihan. Jika pelatihan diselesaikan, insentif Rp 2,4 juta cair.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x