Selamat Peserta Kriteria Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50, Simak Syarat Dapat Rp 4,2 Juta

- 25 Maret 2023, 13:40 WIB
Selamat bagi peserta dengan kriteria berikut bisa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50, serta simak syarat supaya dapat Rp4,2 juta.
Selamat bagi peserta dengan kriteria berikut bisa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50, serta simak syarat supaya dapat Rp4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat bagi peserta dengan kriteria berikut bisa lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 50, serta simak syarat supaya dapat Rp4,2 juta.

Sejak tanggal 24 Maret 2023, melalui Instagram @prakerja.go.id program Kartu Prakerja Gelombang 50 telah resmi dibuka.

Bagi masyarakat yang telah memiliki akun atau menjadi peserta Kartu Prakerja maka sudah bisa melakukan gabung gelombang.

Sedangkan bagi yang belum menjadi peserta maka perlu daftar atau registrasi terlebih dahulu program Kartu Prakerja melalui login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Dashboard Kartu Prakerja, Gelombang 50 Apa Dibuka Hari Ini? Simak Cara Insentif Cair

Sebagaimana pada pelaksanaan program Kartu Prakerja, setiap gelombang memiliki batasan kuota peserta masing-masing termasuk pada Gelombang 50.

Dengan banyaknya intensitas pendaftar atau yang gabung gelombang, maka dilakukanlah seleksi peserta supaya tidak melebihi dari kuota yang tersedia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x