Kapan Reset Season ML S27 2023 ke S28, Ganti Jam Berapa? Ini Jadwal & Penjelasan Penurunan Rank Mobile Legends

- 24 Maret 2023, 15:31 WIB
apan season ML berakhir 2023 ke S28, jam berapa reset season ML, penurunan rank ML season 28, penurunan rank ML season sekarang dan reset season mythic turun ke.
apan season ML berakhir 2023 ke S28, jam berapa reset season ML, penurunan rank ML season 28, penurunan rank ML season sekarang dan reset season mythic turun ke. /Mlbb

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan season ML berakhir 2023 ke S28, jam berapa reset season ML, penurunan rank ML season 28, penurunan rank ML season sekarang dan reset season mythic turun ke.

Ketahui kapan reset season ML S27 2023 ke S28, penurunan rank season baru mobie legends jam berapa? Berikut jadwal dan penjelasan penurunan rank.

Mobile Legends diketahui merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance.

Game ini dirilis pada tahun 2016 dan tersedia untuk platform Android dan iOS. Mobile Legends sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Link Download Game Sigma Battle Royale Asli Play Store Mirip FF Bukan Akses Awal APK Studimsam dan APKPure

Dalam Mobile Legends, dua tim yang terdiri dari lima pemain bersaing untuk menghancurkan markas lawan (Nexus) sambil melindungi markas mereka sendiri.

Pemain dapat memilih dari berbagai karakter (disebut "hero") yang memiliki kemampuan unik dan berbeda. Setiap hero dapat ditempatkan dalam kategori tertentu seperti Tank, Mage, Fighter, Assassin, Marksman, atau Support.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x