Jam Berapa Pengumuman Hasil Sidang Isbat Ramadhan 2023? Siaran Langsung Tayang Lewat Link Live Streaming Ini

- 22 Maret 2023, 11:35 WIB
Ilustrasi - Informasi jam jadwal pengumuman hasil Sidang Isbat Ramadhan dan link live streaming siaran langsung.
Ilustrasi - Informasi jam jadwal pengumuman hasil Sidang Isbat Ramadhan dan link live streaming siaran langsung. / PIXABAY/23998289

BERITA DIY - Simak jadwal hasil Sidang Isbat penentuan Ramadhan 2023 mulai jam berapa lengkap dengan link live streaming siaran langsung yang bakal tayang di layanan ini.

Untuk memastikan tanggal kapan dimasukinya 1 Ramadhan 1444 H atau 2023, Kementerian Agama atau Kemenag memastikan akan melaksanakan Sidang Isbat nantinya.

Pelaksanaan Sidang Isbat penetapan 1 Ramadhan 2023 nantinya akan berlangsung pada Rabu 22 Maret 2023 di Auditorium HM Rasjidi Kemenag Jalan MH Thamrin No 6 Jakarta.

Rencananya pelaksanaan Sidang Isbat akan dimulai pada jam 17.00 WIB dengan terlebih dahulu menjalankan agenda Seminar Posisi Hilal yang akan dapat disaksikan dalam siaran langsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Sidang Isbat 1 Ramadhan 1444 H Lengkap Jadwal dan Jam Tayang SIARAN Langsung TV

Untuk menyaksikan siaran langsung proses Sidang Isbat nantinya akan tayang melalui layanan streaming melalui YouTube Kemenag dan Bimas Islam di akhir artikel ini.

Meski demikian, dari berbagai agenda tersebut juga terdapat agenda yang tertutup atau tidak dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung.

Agenda yang diagendakan akan berlangsung tertutup tersebut adalah Sidang Isbat yang akan dimulai pada jam 18.15 dengan akan membahas penentuan tanggal memasuki Ramadhan.

Setelah itu pada konferensi pers atau pengumuman penetapan 1 Ramadhan 1444 H atau 2023 dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung kembali.

Baca Juga: Jadwal Sidang Isbat Ramadhan 2023 Kemenag Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Penetapan Awal Puasa 1444 H

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x