Rekomendasi Tempat Makan Durian yang Enak di Jakarta: Pecinta Durian Wajib Tahu Alamat Ini

- 13 Maret 2023, 16:20 WIB
Rekomendasi tempat makan durian enak di Jakarta, para pecinta durian wajib tahu alamat ini.
Rekomendasi tempat makan durian enak di Jakarta, para pecinta durian wajib tahu alamat ini. /Pexels/ Tom Fisk

BERITA DIY - Simak rekomendasi tempat makan durian yang enak di Jakarta, pecinta durian wajib tahu tempat anti zonk ini.

Siapa yang tak kenal dengan buah durian. Bentuknya yang menarik, baunya yang khas dan cita rasa yang menggoyang lidah tentu diminati oleh sebagian besar orang.

Durian salah satu buah favorit masyarakat Indonesia ini, kini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai daerah. Namun tak semua tempat makan durian enak.

Khususnya bagi warga Jakarta yang sedang ingin memakan durian, mungkin saat ini sedang mencari tempat makan durian yang enak di daerah Jakarta.

Baca Juga: Rekomendasi Ide Jualan Bulan Ramadhan Modal Kecil Untung Besar, Ada Makanan dan Minuman Kekinian

Buah durian sebenarnya dapat dengan mudah ditemukan di supermarket, namun beberapa orang mungkin akan memilih untuk mengunjungi sentra penjualan buah durian atau juga tempat makan durian.

Hal karena beberapa tempat makan durian mungkin akan menyajikan menu olahan durian yang dapat dinikmati oleh para pecinta durian.

Pastikan Anda catat alamat beberapa rekomendasi tempat makan durian di Jakarta ini untuk kemudian dapat Anda kunjungi bersama keluarga dan teman.

Berikut rekomendari tempat makan durian yang enak di Jakarta, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x