Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak One Way Jumat Sabtu Minggu 10 11 12 Maret 2023, Apa Bisa Hari Ini dari Jakarta?

- 10 Maret 2023, 13:34 WIB
Jadwal buka tutup puncak Bogor hari ini 10 Maret 2023, jadwal one way puncak Sabtu Minggu live dan apakah bisa ke Puncak hari ini.
Jadwal buka tutup puncak Bogor hari ini 10 Maret 2023, jadwal one way puncak Sabtu Minggu live dan apakah bisa ke Puncak hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/ @tmcpolresbogor

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jadwal buka tutup puncak Bogor hari ini 10 Maret 2023, jadwal one way puncak Sabtu Minggu live dan apakah bisa ke Puncak hari ini.

Ketahui jadwal buka tutup jalur puncak one way pada Jumat, Sabtu, Minggu di 10, 11, 12 Maret 2023, apakah bisa hari ini ke puncak dari Jakarta?.

Puncak merupakan nama sebuah daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Selama ini, Puncak menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat Jakarta ketika akhir pekan. Menilik jaraknya yang dekat dan menawarkan udara sejuk.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Cocok Dikunjungi Saat Llibur Imlek 22-23 Januari 2023

Terdapat berbagai destinasi wisata yang berada di Puncak Bogor. Mulai dari Taman Safari Bogor, Telaga Warna, wisata Gunung Mas hingga The Ranch Cisarua.

Dikarenakan lokasinya yang mudah dijangkau dari arah Jakarta, Puncak Bogor kerap mengalami kemacetan yang cukup parah pada akhir pekan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x