Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini Sabtu dan Minggu Tanggal 11-12 Maret 2023, Info One Way Arah Jakarta

- 11 Maret 2023, 06:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal buka tutup di Puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Maret 2023, info one way arah Jakarta.
Ilustrasi - Jadwal buka tutup di Puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Maret 2023, info one way arah Jakarta. /PEXELS/ furkanvari

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup di Puncak Bogor hari ini Sabtu dan Minggu tanggal 11-12 Maret 2023, info one way arah Jakarta hingga ganjil genap.

Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Puncak Bogor pada akhir pekan, mengetahui jadwal buka tutup kawasan ini menjadi hal yang penting.

Sebagaimana diketahui, Polres Bogor selalu menerapkan sistem buka tutup dan one way arah Jakarta di jalur Puncak Bogor setiap akhir pekan dan hari libur nasional.

Pengguna jalan yang ingin melewati jalur Puncak Bogor pada akhir pekan mesti memperhatikan waktu keberangkatan agar tidak terjebak saat buka tutup ataupun ganjil genap di jalan.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Jumat, Sabtu, Minggu, 10, 11, 12 Maret 2023, dan Ganjil Genap

Puncak Bogor dikenal sebagai kawasan wisata yang indah dan menyenangkan, namun pada akhir pekan biasanya kawasan ini cukup ramai dikunjungi sehingga terkadang terjadi kemacetan.

Selain jadwal buka tutup, wisatawan juga perlu memperhatikan kebijakan sistem one way arah Jakarta. Kebijakan ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan di jalur tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x