Bacaan Doa untuk Orang yang Baru Menikah dalam Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

- 12 Maret 2023, 14:30 WIB
Ilustrasi - Bacaan doa untuk orang yang baru menikah atau pengantin baru lengkap dalam bahasa Arab, latin, dan artinya.
Ilustrasi - Bacaan doa untuk orang yang baru menikah atau pengantin baru lengkap dalam bahasa Arab, latin, dan artinya. /pexels.com/@Nick Greaux

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan doa untuk orang yang baru menikah atau pengantin baru lengkap dalam bahasa Arab, latin, dan artinya untuk pernikahan Islami.

Doa untuk orang yang baru menikah adalah sebuah doa yang dipanjatkan oleh umat Muslim kepada Allah SWT untuk memohon keberkahan dan kebahagiaan bagi pasangan yang baru menikah.

Doa yang cocok dibaca saat selesai ijab kabul di pernikahan ini masih banyak yang belum mengetahunya dalam bahasa Arab, latin, dan artinya.

Pasangan yang baru menikah biasanya meminta doa dari keluarga, teman, dan saudara mereka untuk memohon keberkahan dan kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan mereka.

Baca Juga: Arti Yassarallah, Ucapan Doa untuk Memohon Kemudahan Urusan Lengkap Tulisan Arab dan Latin

Selain itu, doa untuk orang yang baru menikah juga sering diucapkan pada saat prosesi akad nikah. Pada saat itu, kedua mempelai dan para tamu undangan diharapkan untuk turut serta memanjatkan doa agar pasangan tersebut selalu diberkahi Allah SWT.

Doa untuk orang yang baru menikah juga merupakan doa yang sangat bermanfaat untuk menghindarkan pasangan dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti perpisahan atau kegagalan dalam kehidupan pernikahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x