Bacaan Doa Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023 1444 Hijriah dalam Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

- 11 Maret 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi. Simak doa menyambut bulan Ramadhan 2023 dalam tulisan Arab, latin, dan artinya sesuai sunnah dan ajaran Rasulullah SAW.
Ilustrasi. Simak doa menyambut bulan Ramadhan 2023 dalam tulisan Arab, latin, dan artinya sesuai sunnah dan ajaran Rasulullah SAW. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Memasuki pertengahan bulan Syaban yang ditandai dengan malam nisfu syaban lalu, umat muslim akan segera menyambut bulan suci Ramadhan 1444 hijriah atau Ramadhan 2023 yang penuh berkah.

Simak doa menyambut bulan Ramadhan dalam tulisan Arab, latin, dan artinya sesuai sunnah dan ajaran Rasulullah SAW tersaji dalam ulasan artikel ini.

Bulan suci Ramadhan 2023 tahun ini berdasarkan kalender Islam akan jatuh pada tanggal 22-23 Maret 2023 menurut kalender Masehi.

Bulan Ramadhan 2023 merupakan bulan diberkati oleh Allah SWT dan menjadi bulan yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Baca Juga: Apa Arti Bismillahi Tawakkaltu Alallah Arab Lengkap, Ini Doa Keluar Rumah Mohon Keselamatan

Ramadhan 2023 istimewa karena menjadi waktu yang tepat bagi umat muslim berlomba-lomba memperbanyak pahala dan perbuatan baiknya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Saat bulan Ramadhan tiba, umat muslim biasanya akan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan mengerjakan beragam amalan lain sesuai sunnah Rasulullah SAW.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x