Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id - banpresbpum.id, Cek KTP-mu Kesini

- 10 Maret 2023, 09:28 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM BRI error, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM.
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM BRI error, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM BRI error, BLT UMKM 2023 kapan cair dan daftar BPUM.

Selamat! UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 2,4 juta tanpa terdaftar link BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek calon penerima pakai KTP kesini.

Sejak tahun 2022 lalu, Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM menjadi salah satu topik bahasan yang paling dicari, terutama olh pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Hal tersebut dikarenakan Pemerintah sempat mengumumkan bahwa Banpres BPUM bakal kembali dijalankan di 2022. Namun hingga akhir tahun, hal itu tak terlaksana.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

Pada tahun 2022 itu, link cek penerima BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru. Sedang BLT UMKM BNI banpresbpum.id tak bisa diakses.

Banpres BPUM sendiri merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x