Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

- 9 Maret 2023, 12:19 WIB
Cara cek calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM.
Cara cek calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek calon penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, BLT UMKM 2023 kapan cair, dan cara daftar BPUM.

Ketahui pengumuman UMKM bisa dapat BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM 2023 BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar online ke situs resmi.

Pada tahun 2021 untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 situs BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Di tahun tersebut apabila nama terdaftar pada situs Banpres BPUM BRI maupun BNI itu, pelaku usaha bisa mendapatkan bantuan hingga Rp 1,2 juta.

TERBARU HARI INI: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM eform.bri.co.id - banpresbpum.id, Cek KTP-mu Kesini

Baca Juga: UMKM Input NIK ke Link Ini Agar Dapat Dapat BLT 2,4 Juta Tanpa Cek Penerima BPUM eform.bri.co.id di Maret 2023

Nominal bantuan UMKM di tahun 2021 itu, lebih kecil dibanding tahun 2020 yang mencapai Rp 2,4 juta. Jumlah penerima BPUM di 2020 dan 2021 ini mencapai 12 juta pelaku usaha.

Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha di tengah pandemi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x