Bacaan Tahlil Singkat dan Doa Setelahnya untuk Ziarah Kubur Menjelang Bulan Suci Ramadhan 2023 Teks Arab Latin

- 9 Maret 2023, 17:50 WIB
Ilustrais. Uraian panduan cara baca tahlil dan doa setelahnya untuk ziarah kubur menjelang bulan suci Ramadhan 2023 lengkap dengan teks Arab latin
Ilustrais. Uraian panduan cara baca tahlil dan doa setelahnya untuk ziarah kubur menjelang bulan suci Ramadhan 2023 lengkap dengan teks Arab latin /Pixabay.com/@iqbalnuril

BERITA DIY – Berikut ini panduan bacaan singkat tahlil dan doa setelahnya untuk ziarah kubur menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 2023 lengkap dengan teks Arab dan latin.

Tidak terasa tinggal menghitung hari, bulan suci Ramadhan 2023 akan menggantikan bulan Syaban. Bulan Ramadhan kali ini dalam penanggalan Hijriyah masuk periode 1444 H.

Biasanya masyarakat beramai-ramai melakukan ziarah kubur untuk menyambut bulan Ramadhan dengan membacakan doa bagi orang tua, saudara, dan seluruh umat Islam pada umumnya.

Doa yang mereka lantunkan saat ziarah adalah bacaan singkat tahlil dan doa setelahnya dengan harapan kepada Allah SWT agar diampuni segala dosa orang yang meninggal. Dalam artikel ini terdapat doa tersebut dilengkapi dengan teks tahlil Arab dan latin.

Baca Juga: Bacaan Tahlil NU Lengkap Usai Surat Yasin dan Doa Setelah Yasinan dan Tahlilan Malam Jumat

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2023 ini, selain baca tahlil masih banyak ragam ibadah yang mendatangkan pahala yang besar bagi umat muslim yang menjalankannya.

Di bawah ini tersedia bacaan singkat tahlil dan doa setelahnya beserta teks Arab latin yang dapat menjadi panduan umat muslim saat ziarah kubur menyambut bulan suci Ramadhan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x