Bacaan Doa Ziarah Kubur Singkat Sebelum Ramadhan 2023: Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

- 9 Maret 2023, 12:15 WIB
Ilustrasi. Ketahui bacaan doa ziarah kubur Bahasa Arab, latin, dan artinya singkat sebelum Ramadhan.
Ilustrasi. Ketahui bacaan doa ziarah kubur Bahasa Arab, latin, dan artinya singkat sebelum Ramadhan. /Pixabay.com/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Ketahui bacaan doa ziarah kubur secara singkat sebelum menjelang Ramadhan 2023 atau 1444 H dalam Bahasa Arab, latin, dan artinya dalam Bahasa Indonesia.

Umat Islam telah memasuki bulan Syaban yang tandanya bahwa sebentar lagi akan memasuki pada bulan suci Ramadhan 1444 H nantinya.

Berdasarkan pada ketetapan yang telah dirilis oleh PP Muhammadiyah, maka diketahui bahwa bulan Ramadhan 1444 H akan mulai dimasuki bertepatan dengan 23 Maret 2023.

 

Sedangkan pemerintah bersama dengan Kementerian Agama atau Kemenag baru akan memastikan masuknya 1 Ramadhan 1444 H dengan mengadakan Sidang Isbat pada 22 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga: Kumpulan Doa Agar Diberi Kemudahan Saat Ujian Sekolah, Lancar dan Mendapat Nilai Bagus

Sebelum melaksanakan berbagai ibadah di bulan Ramadhan, terdapat anjuran untuk umat Islam melaksanakan rangkaian ziarah kubur yang nantinya akan dapat dilaksanakan.

Anjuran untuk melaksanakan ziarah kubur menjelang bulan Ramadhan tersebut terlebih untuk dilaksanakan mengunjungi dan mendoakan kedua orang tua yang telah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x