Kumpulan Doa Agar Diberi Kemudahan Saat Ujian Sekolah, Lancar dan Mendapat Nilai Bagus

- 8 Maret 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi Doa - Kumpulan doa agar diberi kemudahan saat ujian sekolah, lancar dan mendapat nilai bagus. Yuk, amalkan doa yang ada di sini.
Ilustrasi Doa - Kumpulan doa agar diberi kemudahan saat ujian sekolah, lancar dan mendapat nilai bagus. Yuk, amalkan doa yang ada di sini. /Pexels/Masjid MABA

BERITA DIY - Berikut kumpulan doa agar diberi kemudahan saat ujian sekolah, lancar dan mendapat nilai bagus. Yuk, amalkan doa yang ada di bawah ini.

Belajar merupakan persiapan yang penting sebelum menghadapi ujian sekolah. Namun, bagi pelajar bergama Islam, memanjatkan doa juga sangat diperlukan.

Doa merupakan salah satu perintah Allah SWT kepada umat Islam. Termasuk ketika ingin diberi kemudahan saat ujian sekolah, lancar dan mendapat nilai bagus.

Perintah Allah SWT tentang doa itu tertuang dalam surat Al-Mu’min ayat 60. Berikut artinya:

Baca Juga: Kapan Waktu Sholat Dhuha, Ini Bacaan Niat, dan Doa Setelah Sholat Dhuha serta Tata Cara Lengkap

“Dan Tuhanmu berfirman, “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang sombong tidak mau menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina.” (QS Al-Mu’min: 60).

Nah, berikut adalah kumpulan doa agar diberi kemudahan saat ujian sekolah, lancar dan mendapat nilai bagus yang bisa diamalkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x