Apa Pertandingan Persib vs Persija Ditunda, Diundur Kapan? Ini Jadwal Kapan Persija & Persib Main Resmi PT LIB

- 2 Maret 2023, 14:50 WIB
Apakah Persib vs Persija ditunda, jadwal BRI Liga 1 Persib, dan kapan pertandingan ulang Persija Jakarta vs Persib Bandung.
Apakah Persib vs Persija ditunda, jadwal BRI Liga 1 Persib, dan kapan pertandingan ulang Persija Jakarta vs Persib Bandung. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari apakah Persib vs Persija ditunda, jadwal BRI Liga 1 Persib, dan kapan pertandingan ulang Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Ketahui apakah pertandingan Persib vs Persija ditunda, diundur sampai kapan? Simak jadwal kapan Persija Jakarta dan Persib Bandung main resmi PT LIB.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan laga lanjutan Liga 1 musim 2022-2023 Persija versus Persib ditunda karena Persija tidak bisa menggunakan dua stadion untuk menjamu lawan.

Semestinya pertandingan gelar pada hari Sabtu, 4 Maret 2023. Hal itu diungkapkan oleh PT LIB pada surat yang ditandatangi oleh Direktur Operasional LIB Sudjarno.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs PSS Sleman di Indosiar Kamis 2 Maret 2023, BRI Liga 1 Kick Off 15.00 WIB

"LIB menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 NP. 249 antara Persija versus Persib yang sedianya dilaksanakan pada 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali," tulis LIB.

Sementara manajemen Persija mengajukan penjadwalan ulang lantaran mereka tidak dapat menggunakan dua stadion yang sudah didaftarkan sebagai stadion kandang.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x