LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Persita vs PSS BRI Liga 1 Hari ini 2 Maret 2023 Tayang di TV INI

- 2 Maret 2023, 14:05 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persita vs PSS BRI Liga 1 hari ini 2 Maret 2023.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Persita vs PSS BRI Liga 1 hari ini 2 Maret 2023. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung Persita vs PSS BRI Liga 1 hari ini 2 Maret 2023 tayang di TV ini.

Diketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini Kamis, 2 Maret 2023 akan mempertemukan dua tim antara Persita vs PSS yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sesuai jadwal BRI Liga 1 hari ini, laga Persita vs PSS akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB. Diprediksi laga tersebut akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Selain menyediakan link live streaming Indosiar antara Persita vs PSS. Artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma dan prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Kamis 2 Maret 2023: BRI Liga 1, Suara Hati Istri, dan Panggilan

Laga antara Persita vs PSS di jadwal BRI Liga 1 dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung Indosiar dan TV Online Vidio atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Selain dapat disaksikan melalui layanan siaran langsung Indosiar dan TV Online. Laga Persita vs PSS juga dapat disaksikan langsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang tiket dapat dibeli secara online maupun OTS.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x