Link Live Streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman Jadwal Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar

- 2 Maret 2023, 14:15 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam jadwal Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 siaran langsung di TV Indosiar gratis.
Link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam jadwal Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 siaran langsung di TV Indosiar gratis. /Instagram.com/@persita.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam jadwal Liga 1 hari ini, Kamis, 2 Maret 2023 siaran langsung di TV Indosiar gratis.

Pertandingan Persita Tagerang vs PSS Sleman dalam lanjutan jadwal Liga 1 berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang hari ini.

Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam jadwal Liga 1 hari ini tayang live di TV Indosiar dan Vidio pukul 15.00 WIB bisa disaksikan secara gratis.

Partai yang mempertemukan Persita Tangerang vs PSS Sleman bisa disaksikan melalui link live streaming gratis yang tersedia di bawah.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Persita Tangerang vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini 2 Maret Kick Off 15:00 WIB

Diprediksi laga antara Persita Tangerang vs PSS Sleman akan berjalan sengit mengingat kedua tim saling mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1.

Sampai hari ini, Persita Tangerang masih bercokol di peringkat 10 klasemen dengan menorehkan 33 poin. Sementara PSS Sleman tercecer di posisi 15 dengan baru mengantongi 28 angka.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x