Cara Buat Mainan Tipe X Trondol Racing Viral Pengganti Lato-lato, Cek Langkah dan Alat di Sini

- 28 Februari 2023, 15:40 WIB
Cara membuat mainan tipe x trondol viral dengan modifikasi racing dengan mudah sebagai pengganti lato-lato, lengkap dengan bahan, alat, dan langkah-langkah di sini.
Cara membuat mainan tipe x trondol viral dengan modifikasi racing dengan mudah sebagai pengganti lato-lato, lengkap dengan bahan, alat, dan langkah-langkah di sini. /Tangkap Layar TikTok.com/@tito.julian

BERITA DIY – Simak cara buat mainan tipe x trondol racing yang viral sebagai pengganti mainan lato-lato, dapat dibuat dengan mudah hingga menyerupai modifikasi dengan langkah-langkah di artikel ini.  

Setelah merebaknya permainan lato-lato pada beberapa pekan ke belakang, kini viral saingan baru mainan anak-anak berupa tipe x trondol.

Berbeda dengan lato-lato yang bisa dimainkan, tipe x trondol cenderung merupakan mainan yang dipajang atau dipamerkan setelah dibuat.

 

Meski begitu, hal tersebut tidak menghentikan kreativitas anak-anak mulai dari SMP dan SMA untuk membuat tipe x trondolnya masing-masing dengan desain yang menarik.

Baca Juga: Tarif Tol Semarang - Demak Seksi 2 Ruas Sayung - Demak, Ini Progres Pembangunan Seksi 1

Sekadar informasi, tipe x trondol merupakan modifikasi dari corrector pen atau penghapus tulisan mekanik bernama tipe x.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x