Penyebab Terjadinya Ledakan Blitar Apakah karena Petasan? Update Terbaru Pasca Ledakan: Ada Potongan Tubuh

- 20 Februari 2023, 15:52 WIB
Apakah penyebab terjadinya ledakan di Blitar karena petasan dan update terbaru pasca ledakan yang ditemukan potongan tubuh.
Apakah penyebab terjadinya ledakan di Blitar karena petasan dan update terbaru pasca ledakan yang ditemukan potongan tubuh. /ANTARA/HO Polres Blitar Kota

 

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai penyebab terjadinya ledakan di Blitar apakah karena petasan dan update terbaru pasca ledakan ditemukan potongan tubuh.

Terjadi sebuah ledakan hebat di di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Minggu 19 Februari 2023 malam. Akibatnya, 15 rumah dikabarkan hancur akibat ledakan tersebut.

Ledakan yang terjadi diduga berasal dari bahan pembuatan petasan atau mercon yang tersimpan di salah satu rumah warga.

 

"Untuk sementara dugaan awal penyebab ledakan adalah mercon (petasan), tetapi untuk memastikan, kami masih menunggu tim laboratorium forensik," kata Kapolres Blitar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Argowiyono dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Profil Samanhudi Anwar Mantan Wali Kota Blitar yang Jadi Tersangka Perampokan: Nama, Umur, Asal dan Pekerjaan

Ledakan hebat itu juga menyebabkan satu korban meninggal dunia yakni pemilik rumah yang diketahui bernama Darman (65).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah