Modal KTP Pinjaman BCA 2023 Rp 50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Cara Pinjam Apa Bisa Online di BCA Mobile?

- 17 Februari 2023, 18:22 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan, simulasi pinjaman BCA tanpa agunan, dan pinjaman 1 milyar Bank BCA agunan sertifikat rumah
Pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan, simulasi pinjaman BCA tanpa agunan, dan pinjaman 1 milyar Bank BCA agunan sertifikat rumah /BCA Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair untuk karyawan, simulasi pinjaman BCA tanpa agunan, dan pinjaman 1 milyar Bank BCA agunan sertifikat rumah.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman BCA 2023 sebesar Rp 50 juta bisa langsung cair tanpa jaminan. Apa cara pinjam bisa online melalui BCA Mobile?.

Bank Central Asia atau yang biasa disebut BCA, merupakan bank swasta atau non Pemerintah terbesar di Indonesia dengan nilai aset sebesar Rp1.314,73 triliun.

Selama ini, Bank BCA menyasar segmentasi korporasi, komersial, UKM dan konsumer. Hal itu membuat bank itu meraup laba Rp 40,7 triliun di 2022.

Baca Juga: Kapan KUR BRI 2023 Dibuka? Ini Penjelasan Dirut BRI, Cek Cara Pengajuan Tanpa Online dan Tabel Pinjaman KUR

Terdapat berbagai layanan yang disediakan oleh Bank BCA. Mulai dari kartu kredit, produk simpanan individu, uang elektronik hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA ialah kredit tanpa agunan atau KTA, di mana menerapkan bunga rendah.

KTA atau kredit tanpa agunan merupakan pinjaman yang diberikan penyedia jasa keuangan, di mana tak membutuhkan jaminan saat pengajuan pinjaman.

Tentu hal tersebut selama ini dinilai tak memberatkan nasabah yang tidak usah menyiapkan aset sebagai jaminan ketika berada dalam posisi terdesak.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah