SYARIFAH Salma Istri Habib Luthfi Wafat, Meninggal Dunia karena Apa? Ini Biodata Syarifah Salma

- 28 Mei 2024, 23:31 WIB
Relawan Rumah Keluarga Bersama (RKB) dan Brigade Indonesia Maju yang merupakan relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menginisiasi forum silaturahmi antara tokoh ulama kharismatik NU, Habib Luthfi bin Yahya dengan 200 ulama dan Habib se-Bogor Raya.
Relawan Rumah Keluarga Bersama (RKB) dan Brigade Indonesia Maju yang merupakan relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menginisiasi forum silaturahmi antara tokoh ulama kharismatik NU, Habib Luthfi bin Yahya dengan 200 ulama dan Habib se-Bogor Raya. /Dok. Relawan Prabowo-Gibran /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari syarifah Salma istri Habib Luthfi meninggal dunia karena apa, biodata biografi Syarifah Salma, dan nasab syarifah Salma.

Kabar duka datang dari dunia dakwah Indonesia. Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri dari anggota Wantimpres Habib Luthfi bin Yahya, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa malam, 28 Mei 2024.

Kronologi Kabar Duka

Kabar mengenai wafatnya Syarifah Salma menyebar melalui pesan WhatsApp yang menginformasikan bahwa almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Budi Rahayu, Kota Pekalongan, sekitar pukul 21.55 WIB. Syarifah Salma tutup usia pada umur 66 tahun.

Berikut kutipan pesan duka yang beredar:

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun

Berita duka

Telah meninggal dunia Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul. 21.55 WIB.

Semoga almarhumah diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah