Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan! Pakai Cara Ini Dapatkan Pinjaman

- 10 Februari 2023, 15:07 WIB
KUR Mandiri 500 juta, cara mengajukan KUR Mandiri online, persyaratan KUR Mandiri 2023, tabel pinjaman dan kapan KUR Mandiri buka.
KUR Mandiri 500 juta, cara mengajukan KUR Mandiri online, persyaratan KUR Mandiri 2023, tabel pinjaman dan kapan KUR Mandiri buka. /Bank Mandiri//Tangkap layar laman resmi Bank Mandiri/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 500 juta, cara mengajukan KUR Mandiri online, persyaratan KUR Mandiri 2023, tabel pinjaman dan kapan KUR Mandiri buka.

Ketahui cair Rp 500 juta, berikut jenis KUR Mandiri 2023 dengan cicilan Rp 300 ribuan tanpa jaminan. Ajukan pakai cara ini dapatkan pinjaman bank.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang perbankan, berdiri pada 2 Oktober 1998.

Saat ini, Bank Mandiri merupakan bank terbesar di Indonesia jika ditilik dari jumlah aset, yakni mencapai Rp 1.839,3 triliun, atau lebih tinggi dari Bank BRI.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka, Kapan? Pinjaman Jenis Ini Cair Rp 500 Juta Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Sejauh ini, Bank Mandiri berada di posisi terdepan dalam segmen pembiayaan ritel, terutama di bisnis kredit perumahan hingga personal loan.

Layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri sendiri beragam. Mulai dari produk simpanan, kartu kredit, pembayaran tagihan, hingga produk simpanan.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x